-->

Melalui Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Waspada Bencana Banjir di Musim Hujan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Juanisyah melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan bertempat di Desa Muar Batu Batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (01/11/2022).

Kegiatan komsos ini dilakukan Babinsa dalam rangka silahturahmi serta untuk mendengarkan keluhan warganya dan juga sebagai ajang menyampaikan informasi yang sedang berkembang saat ini.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada warga binaannya, agar selalu waspada kemungkinan terjadinya banjir akibat musim hujan saat ini.

"Saya harapkan, jika terjadi banjir diwilayah kita ini agar warga segera melaporkan kejadian tersebut kepada aparat terkait BPBD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades dan aparatur Desa," ujar Babinsa.

Disela kegiatan komsosnya Babinsa tidak lupa mengingatkan warganya, agar selalu menjaga Kesehatan terutama menjaga kebersihan lingkungan karna musim penghujan air bnyak tergenang dan banyak sampah berserakan yang bisa menimbulkan penyakit dan jangan lupa berolah raga, banyak minum vitamin dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini