-->

Kapolres Aceh Singkil Gelar Jumat Curhat Bersama Warga di Warung Kopi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman menggelar Jum’at Curhat bersama di salah satu Warung Kopi di Kecamatan Gunung Meriah, Jumat (11/11).

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat. 

Dalam suasana akrab sambil menikmati secangkir kopi, masyarakat secara bergantian menyampaikan curhat mulai dari persoalan SIM, kenakalan remaja seperti ngelem, mabuk-mabukan, balapan liar serta menggunakan kenalpot brong dan tempat hiburan malam yang kerap mengganggu masyarakat.

“Apa yang sudah dikeluhkan akan menjadi PR bagi saya, inilah tujuan digelar Jumat curhat, polisi ingin menyerap informasi dari masyarakat terkait berbagai hal, baik sosial, kriminal, atau keluhan masyarakat terkait pelayanan kepolisian dan tentunya akan saya tindak lanjuti,” ujar AKBP Iin Maryudi Helaman saat menanggapi keluhan warga.

Dipersilahkan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait tindak pidana kejahatan, pungli dan gangguan kamtibmas dapat menghubungi Whatsapp Kapolres Aceh Singkil 0813-9076-0085. (Jamal/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini