-->

Himasil Lhokseumawe Gelar Temu Ramah

Redaksi NKRI

SINGKILTERKINI.NET,LHOKSUMAWE - Himpunan Mahasiswa Aceh Singkil (Himasil) Lhokseumawe melaksanakan acara temu ramah yang bertema “Membentuk mahasiswa himasil yang berkarakter, bermoral, berintelektual, demi melahirkan generasi yang solit dan kreatif”  di Pantai Ujong Batee, Blang Panyang Kota Lhokseumawe, Minggu 6 Nopember 2022.

 “Temu ramah ini termasuk agenda rutin tahunanan Himasil Lhoksumawe guna mempersatukan mahasiswa asal Aceh Singkil terutama yang baru kuliah di Kota Lhokseumawe,” kata Ketua Panitia Temu Ramah Himasil Lhoksumawe, Ansari.

Ia juga berpesan kepada mahasiswa baru asal Aceh Singkil untuk tetap menjadi mahasiswa yang berkarakter dan bermoral berintelektual, demi melahirkan generasi yang solit dan kreatif.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih  Arnawan, S.T.,M.T.,ph.D sebagai pembina Himasil Lhokseumawe yang selalu berpartipasi dalam kegiatan himpunan mahasiswa Aceh Singkil Lhokseumawe.

Sementara itu, Pembina Himasil Lhoksumawe, Ararnawan dalam sambutannya  menyampaikan kepada seluruh mahasiswa Aceh Singkil yang berkuliah di Lhokseumawe atau Mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di daerah perantauan untuk menjaga martabat kampung asal khusus Aceh Singkil dan mengikuti adat atau kebiasaan masyarakat dimana kita menimba ilmu.

“Itulah salah satu hal yang perlu ditaati oleh setiap mahasiswa sehingga akan tumbuh jiwa yang berkarakter berintelektual tinggi dalam mengahadapi kehidupan masa depan,” ujarnya. (Red/JML)

 

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini