-->

Bati Tuud Koramil Longkib Komsos Dengan Masyarakat

Redaksi NKRI

 

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Bati Tuud Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Peltu Agus Susanto di dampingi Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Babinkamtinas Desa Sikerabang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga binaan dalam rangka menjalin silaturahmi guna meningkatkan kerjasama antara Koramil 03/Longkib, Babinkamtinas dengan masyarakat yang bertempat di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Rabu (16/12/2022).

Dalam Komsos tersebut, Bati Tuud Koramil 03/Longkib mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan, kekompakan dan saling peduli antara tetangga dan lingkungan sekitar.

"Saya tegaskan semua warga punya hak dan kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta akan selalu didampingi para Babinsa selaku aparatur kewilayahan dan ujung tombaknya TNI-AD. Babinsa harus bisa mengayomi dan melindungi warganya agar merasa aman dan nyaman," ujarnya.

Bati Tuud juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan pada musim penghujan pada saat ini, tandasnya.(Pendim Subulussalam)

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini