-->

Babinsa Sukajaya motivasi pelaku usaha ekonomi kecil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam meningkatkan kemajuan bagi pelaku usaha kecil di wilayah desa binaan, Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru turut aktif mendorong dan memotivasi para pelaku usaha kecil untuk lebih meningkatkan usahanya.

Menurut Serka Salman, pelaku usaha kecil yang ada di wilayah binaannya khusunya di Desa Sukajaya Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singki, cendrung kurang bergairah disebabkan beberapa faktor seperti kurangnya permodalan dan ragam usaha yang berprospek ke pasar luar daerah.

"Dengan keterbatasan ini membuat pelaku usaha kecil yang ada sekarang sangat sulit dalam mengembangkan usahanya, sehingga usaha yang ada cendrung tidak berkembang," ujar Serka Salman.

Dalam usaha meningkatkan perkembangan usaha kecil yang ada tersebut, Serka Salman selaku Babinsa Desa Sukajaya mengajak dan mendorong para pelaku usaha kecil untuk duduk bersama-sama mencari solusi dalam menyelesaikan permasalahan. 

Dengan duduk bersama tersebut diharapkan menghasilkan rekomendasi ke instasi terkait serta pihak-pihak pelaku ekonomi yang lebih mempuni agar dapat membantu dan mencarikan solusi demi meningkatkan ekonomi masyarakat.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini