-->

Babinsa Subulussalam Timur Komsos Dengan Warga

Redaksi NKRI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Teguh melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di warung milik Supriadi Bancin di Desa Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (13/11/2022).

Tampak Babinsa menyapa warga yang sedang minum kopi, dalam kesempatan itu juga Babinsa menghimbau dan berpesan, agar warga selalu waspada dengan turut menjaga persatuan dan kesatuan di manapun kita berada.

Serda Tenguh juga mengatakan, kegiatan Komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Desa binaannya dan mencari informasi langsung prihal keadaan keamanan Desa binaannya.

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ungkap Serda Teguh.

"Dengan kedatangan Babinsa bisa lebih akrap dan bisa tanya-tanya prihal keadaan situasi sekarang ini dan cara mengembangkan usaha warungnya biar lebih maju, ungkap Supriadi Bancin.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini