-->

Babinsa Sidorejo Sigap Bantu Evakuasi Korban Akibat Serangan Jantung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serda Liston Napitupulu membantu evakuasi jenazah Saprul alis Pak Long (59) warga yang mengalami serangan jantung.di Dusun 5 Lae Bobo, Desa Sidorejo, Kcamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (18/11/2022).

Kejadian berawal saat korban bersama dua orang rekannya Nuroso (47) warga Desa Tulaan dan Hasan (46) warga Desa Sanggaberu, berangkat dari Arah PHR - Desa Tulaan Menuju Kolam Ikan Mas Milik Jamirin di Dusun 5 Lae Bobo Desa Sidorejo dengan mengendarai kendaraan roda dua dengan tujuan untuk memanggang ikan mas.

Korban beserta dua orang rekannya sampai di kolam yang dituju dan langsung memesan dua ekor ikan mas, untuk selanjutnya di panggang (di bakar). Sambil menunggu proses pembersihan ikan mas tersebut, korban pergi ke arah belakang rumah dengan tujuan buang air kecil.

Sesampainya di tempat buang air kecil tersebut, tiba-tiba korban langsung terjatuh dan dilihat oleh kedua rekannya, melihat kejadian tersebut, kedua rekannya dan pemilik kolam ikan mas langsung mendekati korban dan membantu korban.

Mendapat berita tersebut, Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serda Liston Napitupulu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, petugas kesehatan dan warga mendatangi TKP, setibanya korban dilakukan pengecekan denyut nadi dan kondisinya, tetapi korban dinyatakan meninggal dunia ditempat diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kemudian jenazahnya segera dievakuasi ke rumah duka di Desa Tunas Harapan, Kecamatan Gunung Meriah, dengan menggunakan Ambulance untuk selanjutnya di Makamkan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini