-->

Babinsa Pantau Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Tradisional Kuala Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa jajaran Kramil 0109-05/Kuala Baru rutin melaksanakan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat di pasar-pasar tradisional yang ada di Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh,

Hal ini dilakukan agar tidak berdampak terhadap daya beli masyarakat, sehingga perekonomian masyarakat tidak terganggu.

Menurut Koptu Sadikin, harga barang kebutuhan pokok yang di jual di pasar tradisional di Kec. Kuala Baru dapat dikatakan masih normal walaupun ada kenaikan sedikit.

"Kenaikan harga barang ini dikarenakan harga transfortasi angkutan mengalami kenaikan, sehingga berdampak dengan kenaikan harga barang," ujar Koptu Sadikin, Jumat (11/11).

Ditempat terpisah, Danramil 0109-05/Kuala Baru Lettu Inf A. Munaf membenarkan pihaknya melalui Babinsa di lapangan akan selalu memantau harga kebutuhan pokok masyarakat secara rutin dampak dari kenaikan harga BBM.

"Dengan selalu dipantaunya harga tersebut, diharapkan kenaikan harga barang kebutuhan pokok masyarakat tidak mengalami lonjakan yang signifikan sehingga daya beli masyarakat tidak teganggu," ujarnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini