-->

Babinsa Muara Batu Batu Hadiri Acara Pesta Perkawinan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Koptu Juanisyah melaksanakan kegiatan Komsos dengan manghadiri acara pesta perkawinan warga di Desa Muara Batu Batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan seperti ini sering di lakukan secara rutin oleh Babinsa yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan yg tidak kalah pentingnya mendukung tugas pokok apalagi saat ini Babinsa sedang menghadiri acara pernikahan di Desa Binaan.

Babinsa Koptu Juanisyah mengharapkan dengan kehadiran Babinsa ini dapat memotivasi warga dan meningkatkan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik sehingga bisa mendapatkan informasi yang diharapkan.

Salmiadi selaku tuan rumah menyampaikan terimakasih atas kehadiran Babinsa.

"Kegiatan seperti ini sering dilakukan Babinsa, baik sekedar berkunjung atau bersilaturahmi dengan warga sehingga kami masyarakat dengan aparat kewilayahan tidak merasa canggung," ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini