-->

Babinsa Lae Sipola Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Koptu Sulindri bagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Lae Sipola, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (20/11/2022).

Pembagian paket sembako ini di berikan langsung oleh Babinsa secara door to door agar dapat di terima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan, warga yang menerima bantuan memang tepat sasaran karena merupakan warga desa binaan masing-masing Babinsa.

Bantuan sembako ini disalurkan langsung oleh Babinsa buat warga kurang mampu, sambil memberikan motivasi kepada warga binaannya untuk menjaga kesehatan.

"Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa kepada warga yang kurang mampu dan benar-benar yang membutuhkan," jelas Koptu Sulindri.

Babinsa juga menyampaikan semoga dalam kegiatan ini kami dapat mengambil pahala dan barokah, bantuan ini jangan dinilai dari seberapa harganya namun bantuan diberikan mereka dengan ikhlas untuk masyarakat.

"Pemberian sembako ini tujuannya untuk membantu warga yang memang membutuhkan, karena bantuan ini untuk warga desa kita sendiri maka kita memang mengetahui kehidupan ekonominya kurang mampu," ujarnya.

Sementara itu, Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

"Kita sangat mengapresiasi Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor yang telah menyalurkan bantuan langsung ke warga binaannya, ini sangat membantu warga dimasa seperti ini. Semoga bantuan yang diberikan dari Babinsa ini bisa dimanfaatkan warga dengan baik untuk meringankan beban," harapnya.

Kegiatan itu tak hanya sebagai bentuk nyata dalam upaya meringankan beban masyarakat kurang mampu, tapi sekaligus meningkatkan silaturahmi dan wujud kepedulian TNI melalui Babinsa terhadap masyarakat.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini