-->

Babinsa Kawal Penyaluran BLT DD Pulo Sarok

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Serma Munthe Rasyid melaksanakan pengawasan dan pendampingan penyaluran BLT DD di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (04/11/2022).

Kegiatan pembagian bantuan langsung tunai kepada masyarakat merupakan program dari pemerintah untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat yang terdampak pandemi maupun warga yang tidak mampu.

Didalam melaksanakan pendampingan penyaluran BLT-DD, Babinsa Serma Munthe Rasyid mengatakan, setiap penerima BLT nominalnya sama, yakni Rp 900 ribu untuk 134 KK selanjutnya Babinsa menghimbau masyarakat yang hadir untuk terus membiasakan antri menunggu panggilan demi tetap lancarnya penyaluran BLT DD ini.

Babinsa harus ada untuk mengatasi kesulitan dan membantu masyarakat desa binaan, tugas dan tanggung jawab ini adalah wujud implementasi dari Delapan Wajib TNI yang salah satu poinnya berbunyi Menjadi contoh dan memelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

"Semoga dengan adanya penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang diselenggarakan dan didistribusikan oleh pihak desa ini dapat membantu dan memberikan manfaat positif kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Singkil," ungkapnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini