-->

Babinsa Hadiri Pembagian BLT di Desa Makmur Jaya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Serma Slamet Anwar, Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri menghadiri pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Makmur Jaya Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (08/11/2022).

Menurut Serma Slamet Anwar kehadirannya pada kegiatan ini untuk memantau langsung proses pembagian BLT sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Hal ini akan memudahkan para petugas maupun masyarakat dalam melaksanakan proses pembagian BLT tersebut, sehingga kegiatan lebih hemat waktu dan efisien.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk pintar dalam memenejeman keuangan keluarga dengan mengedepankan kebutuhan Skala Prioritas. Dengan demikian akan terwujud keluarga yang sejahtera dan sehat secara ekonomi.

"Masyarakat agar menggunakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut sesuai peruntukannya dan jangan ada yang salah gunakan," tutup Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini