-->

Babinsa Dampingi Warga Bawan Pantau Perkembangan Ayam Potong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Bawan Serda Alga Patila Koramil 0118-04/Sultan Daulat dampingi perkembangan ayam potong milik Anwar Maha di Desa Bawan Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (15/11/2022).

"Beternak ayam potong harus memperhatikan faktor perawatan mulai dari pemberian pakan yang rutin hingga kebersihan kandang ayam yang harus selalu terjaga serta obat-obatan untuk kesehatan pada ayam agar terhindar dari pada jenis penyakit seperti flu burung dan lainnya," kata Babinsa.

Serda Alga Patila juga menghimbau agar Anwar Maha dapat menjaga kebersihan kandang ayamnya sehingga tidak menimbulkan bau di sekitar kandang dan tidak mengganggu lingkungan masyarakat setempat.

Ia juga mengapresiasi kegiatan para masyarakat binaan yang telah melaksanakan kegiatan beternak ayam potong agar selalu di tingkatkan mengutamakan kualitas dan kuantitas ayam potong di Kecamatan Sultan Daulat. 

Hal tersebut merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh seorang Babinsa, melakukan pembinaan teritorial kepada masyarakat.

"Karena dengan adanya komunikasi yang baik akan mempererat hubungan TNI dan masyarakat sehingga mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat," tutur Babinsa Bawan.

Sementara itu, Pemilik ternak ayam Anwar Maha mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah berkenan singgah dan memberikan arahan yang positif kepada para peternak Ayam.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini