-->

Babinsa Berikan Materi Wawasan Kebangsaan ke Siswa SMA Negeri 1 Singkohor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Sertu Hardi Sulistyo memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan bela Negara kepada Siswa Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri  1 Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (15/11/2022).

Setelah selesai melaksanakan apel pagi di Koramil, Sertu Hardi Sulistiyo menyambangi SMA Negeri 1 Singkohor. Kegiatan ini untuk memberikan sedikit pengetahuan tentang Wawasan Kebangsaan dan bela Negara kepada siswa dan siswi. 

Sertu Hardi mengajak para siswa agar lebih giat belajar karena dengan belajar dan mematuhi aturan sekolah itu merupakan bentuk implementasi bela Negara di tingkat siswa SMA. Sertu Hardi juga mengajak para siswa untuk menjadi pemuda dan pemudi yang pintar dan cerdas agar bisa berguna bagi Bangsa dan Negara.

Danramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora juga membenarkan kegiatan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara ini harus selalu dipupuk dari sejak dini. Danramil juga mengatakan, bahwa Babinsa Koramil 06/Singkohor selalu melakukan anjangsana ke sekolah sekolah untuk memberikan masukan kepada siswa dan siswi tentang pengertian Wawasan Kebangsaan dan bela Negara. 

"Tujuannya adalah untuk menjaga agar NKRI ini tetap utuh kita butuh generasi muda yang kuat dan cerdas agar bisa membela Negara dan generasi muda yang mengerti Wawasan Kebangsaan," sebutnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini