-->

Babinsa Bantu Warga Lae Gecih Bangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sertu Tigor Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan membantu dalam pembangunan rumah warga binaannya di Desa Lae Gecih, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (14/11/2022).

Dengan tak hanya fokus dan aktif dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat. Hal ini di tekad kan Seorang Babinsa dan tak lain diniatkan untuk membantu meringankan beban masyarakat, dan memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi.

Kegiatan itu juga merupakan upaya Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Babinsa semaksimal mungkin dan akan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga.

Perhatian dan bantuan TNI khususnya Babinsa di Desa binaan di harapkan dapat meringankan beban pekerjaan warga, kebersamaan TNI dengan rakyat akan terus terjalin dengan ketulusan dan mengupayakan kebaikan serta kesejahteraan warga binaannya.

"Meringankan dan membantu warga merupakan tujuan utama kami, bersatu bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin silaturahmi, menjaga kebersamaan serta saling membantu dan bergotong royong agar suatu pekerjaan terasa ringan," ungkap Sertu Tigor.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini