-->

Babinsa Asantola Aktif Bantu Kesulitan Warga Binaan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak Serda Dodi Kurniawan selalu aktif membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaannya di Desa Asantola, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (13/11/2022).

Seorang Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan, sehingga keberadaannya harus bisa membawa dampak positif di masyarakat. Seperti dilakukan oleh Serda Dodi Kurniawan yang turut serta dalam membantu kesulitan warga binaannya. Dalam kesempatannya saat membantu warganya Babinsa juga menghimbau warga binaannya untuk selalu bahu-membahu dalam melaksanakan kegiatan bersama dan pekerjaan - pekerjaan lainnya, sehingga akan tercipta rasa kebersamaan dalam membangun kekompakan.

Kegiatan yang di lakukan Babinsa ini juga merupakan salah satu upaya menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan warga di wilayah, untuk menjalin kedekatan dengan warga binaan. Ia menjelaskan bahwa sudah kewajiban kami selaku Babinsa untuk selalu ada untuk masyarakat, terlebih dalam membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat. Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk hidup bertetangga dan bermasyarakat.

“Dengan upaya membantu masyarakat ini maka akan dapat lebih meningkatkan keharmonisan dan kerjasama kita bersama warga, meski hanya sekedar bantuan tenaga semoga dapat membantu meringankan beban warga," ujar Serda Dodi Kurniawan.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini