-->

Babinsa Ajak Siswa SMA Negeri 1 Rundeng Bersihkan Lingkungan Sekitar Sekolah

REDAKSI

 

NKRITERKINI.COM, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serka Ramli ajak Siswa SMA Negeri 1 Rundeng untuk menjaga kersihkan lingkungan Sekolah, di Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (21/11/2022).

Kegiatan Karya Bhakti di sekolah ini sudah di programkan secara rutin dilaksanakan setiap sebulan sekali dengan sasaran pembersihan seputaran lingkungan sekolah.

Salah satu wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, anggota Babinsa melakukan kerja bakti bersama guru dan murid SMA Rundeng, sebagai bentuk jalinan komunikasi sosial dan keakraban kesehariannya dalam menanamkan rasa kebersihan dan Cinta tanah air, serta membiasakan siswa sejak dini untuk cinta dan sadarakan ke bersihan dan keindahan lingkungan, tutur Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan komunikasi sosial dan memberikan Wawasan Kebangsaan terhadap Siswa Siswi SMAN 1 Rundeng.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini