-->

Anggota Koramil Gunung Meriah Bersama Warga Gotong Royong Kerjakan Rabat Beton Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Anggota Koramil 0109-03/Gunung Meriah dipimpin Danramil Kapten Inf Irwansyah bersama warga melaksanakan kegiatan pembuatan jalan rabat beton bertempat di Desa Sidorejo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (06/11/2022).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran serta anggota komando kewilayahan yang merupakan Ujung Tombak satuan dalam membantu masyarakat di wilayah. Selain itu, upaya yang dilakukan ini merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

“Tugas kita sebagai aparat komando kewilayahan harus proaktif terhadap wilayah kerja yang menjadi binaan, untuk itu sudah seharusnya kita bersinergi bersama steakholder yang ada didesa agar harmonisasi selalu terjaga untuk memajukan desa,” ucap Kapten Inf Irwansyah.

Danramil mengatakan, antusias warga sangat tinggi dan terbukti bahwa dalam melaksanakan kegiatan ini sangat banyak. Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai.

”Kami merasa senang bisa membantu warga bersama sama memperbaiki jalan ini,” kata Danramil ditengah-tengah warga yang sedang bekerja.

“Kegiatan seperti ini merupakan salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) yang juga merupakan aplikasi di lapangan guna pembinaan wilayah. Dengan kegiatan gotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, karena TNI kuat selalu bersama rakyat,” pungkas Danramil.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini