-->

Anggota Koramil 07/Danau Paris Hadiri Pesta Perkawinan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat selalu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri di masyarakat, khususnya warga yang sedang melaksanakan acara hajatan.

Demikian pula apa yang dilakukan oleh anggota Koramil 0109-07/Danau Paris, dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Sahidan menghadiri undangan acara hajatan pernikahan salah saorang warga yang ada di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Kamis (24/11/2022).

Pada kesempatan itu, Danramil menyampaikan bahwa apa yang dilakukan bersama anggota ini merupakan bentuk kedekatannya selaku Danramil serta para Babinsa dengan masyarakat, selain itu kegiatan ini juga guna menjalin silaturahmi yang lebih intens dengan warga.

Danramil juga tidak lupa menyampaiakan ucapan selamat kepada tuan rumah yang sedang melaksanakan hajatan.

"Dengan menghadiri undangan acara hajatan dirumah salah satu warga khususnya yang ada diwilayah kecamatan Danau Paris ini dapat meningkatkan silaturahmi serta bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat," ujar Danramil.

Danramil juga berpesan agar dalam kegiatan acara hajatan ini masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban, saling tolong menolong antar sesama warga sehingga acara yang dilaksanakan pada saat ini dapat berjalan dengan baik,aman, dan lancar.

Sementara itu, Edi Siregar selaku tuan rumah yang melaksanakan hajatan mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Danau Paris yang dipimpin langsung oleh Bapak Danramil telah hadir memenuhi undangannya dalam rangka acara hajatan dirumahnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini