-->

Anggota Koramil 04/Simpang Kanan Bersama Warga Rehab Rumah Tidak Layak Huni

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-04/Simpang Kanan bersama warga saling bahu membahu dalam kegiatan rehab rumah salah satu warga di Desa Pandansari, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (22/11/2022).

Yusdin Manik (62) salah satu rumah warga Desa Pandansari yang sudah selesai di rehab sangat berterima kasih kepada Koramil 04/Simpang Kanan yang telah merehab rumahnya menjadi layak huni bersih dan sehat.

Danramil 0109-04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan Babinsa beserta anggota Koramil yang terlibat dalam kegiatan rehab rumah, dimana sudah bekerja sama dengan masyarakat untuk menjadikan rumah layak huni.

"Saya sampaikan terima kasih atas keterlibatan semua jajaran Koramil 04/Simpang Kanan mampu mengaplikasikan tugas kewilayahannya dengan baik," ungkapnya.

Kegiatan rehab rumah yang dilksanakan tersebut sebagai wujud kegotong royongan bersama masyarakat sebagai ciri khas bangsa Indonesia sejak dulu sudah turun temurun yang harus dipelihara, sehingga akan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan yang berat sekalipun akan menjadi ringan.

"Sudah semestinya Babinsa mendampingi dan membantu kesulitan rakyat didesa binaanya setiap permasalahan serta kesulitan apapun yang terjadi ditengah masyarakat sehingga lebih peka dan peduli terhadap lingkungan disekitarnya maupun di wilayah binaanya," imbuhnya.

Rehab rumah yang dilakukan ini membuat plapon yang belum ada dengan triplek yang baru, dan dinding yang rusak diganti kayu yang baru,kemudian di Cat serta menambah satu ruang kamar tidur yang terbuat dari triplek, dan membuat baru kamar mandi semi permanen.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini