-->

Tingkatkan Pengawasan dan Motivasi Anggota, Danramil Singkohor Berikan Jam Komandan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Untuk meningkatkan pengawasan serta memberikan motivasi kepada anggota dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur kewilayahan, Danramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora memberikan jam komandan kepada anggota di Kantor Makoramil Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (31/10/2022).

Jam Komandan atau pengarahan kepada anggota merupakan kewajiban dari seorang pimpinan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sebagai pimpinan di satuan bawah, hal itu di lakukan sebagai bentuk pengawasan agar mempunyai jiwa disiplin,menambah semangat dan menghindari anggota dari berbuat pelanggaran.

Dengan rutinnya diadakan jam komandan maka setiap prajurit dapat mengetahui informasi tentang penekanan dari pimpinan komando atas dalam upaya menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung tugas pokok TNI AD agar terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Kapten Inf L. Simamora mengatakan, kegiatan jam komandan merupakan sarana untuk meneruskan kebijakan maupun informasi dari komando atas yang harus di sampaikan kepada anggota.selain itu, kegiatan pengarahan ini juga sebagai momentum silaturahmi antara komandan dan personel sebagai bentuk pengawasan.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, awali setiap kegiatan dengan berdoa agar kita semua selalu di berikan keselamatan oleh allah SWT dalam menjalankan tugas kita. Sebagai Aparat kewilayahan sudah semestinya kita menjadi contoh guna memotivasi Masyarakat untuk senantiasa berbuat dan berkarya demi memajukan wilayah, jangan bosan untuk selalu menyempatkan diri membantu mengatasi kesulitan rakyat," ungkap Kapten Inf L. Simamora.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini