-->

Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Warga Panen Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam mensukseskan program Pemerintah mewujudkan ketahanan pangan, Babinsa merupakan garda terdepan atau komando kewilayahan dalam penyiapan ketahanan pangan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat di wilayah binaan.

Hal ini juga menjadi dorongan para Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka M.Nainggolan membantu warga binaan panen Jagung milik Juhri diatas lahan seluas 0,5 hektar di Desa Darul Makmur Kecamatam Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (26/10/2022).

Disampaikan oleh Serka M.Nainggolan bahwa kegiatan membantu petani ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga terjalinnya sinergitas untuk meningkatkan capaian pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan yang optimal, guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pemilik lahan, Juhri mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat yang telah membantu melakukan pemanenan jagung miliknya.

"Kami berharap agar kegiatan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan ke semua masyarakat di Desa Darul Makmur Kecamatan Sultan Daulat," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini