-->

Sebagai Bentuk Kepedulian TNI, Babinsa Bantu Cor Lantai Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Membangun interaksi melalui Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat, Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serka Anas Fauzi turut membantu melester lantai rumah warga di Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (13/10/2022).

"Peran serta Babinsa dalam kegiatan masyarakat sangat penting, agar keberadaan Babinsa dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat," ungkap Babinsa.

Sebagai Babinsa harus berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu meringankan kesulitan masyarakat, melalui kegiatan seperti ini dapat lebih meningkatkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terjalin.

Dalam kegiatan tersebut Serka Anas membantu mencampur semen untuk plester lantai rumah yang merupakan salah satu warga binaanya.

"Babinsa harus berada di tengah tengah warga desa binaan di segala kondisi. Tujuannya agar kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin solid, erat dan tidak terpisahkan dalam memajukan, mensejahterakan dan mempertahankan kedaulatan NKRI," ujar Serka Anas.

Sumber: Kodim 0118/Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini