-->

Pererat Silaturahmi, Babinsa Lae Ikan Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Serda Ronal Purba, Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga di Desa Lae Ikan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (21/10/2022).

"Tujuan untuk menjalin silaturahmi agar terwujudnya suasana keakraban antara Babinsa dan warga binaan untuk menciptakan keakraban serta antara Babinsa dan warga Desa Binaannya," kata Serda Ronal.

Selain itu, komsos ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI dan rakyat khususnya Babinsa dan warga masyarakat binaannya dan mempererat silaturahmi serta sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat binaan dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah desa Binaan, dengan cara interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

Dalam komsosnya, Bbinsa juga menyampaikan untuk selalu waspada dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini dan selalu menjaga kesehatan yang harus di perhatikan dan laksanakan secara bersama-sama.

"Kepada perangkat Desa untuk supaya tetap memberikan informasi kepada Babinsa apabila ada kejadian atau kegiatan di wilayah Desa Binaan," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini