-->

Pererat Silaturahmi, Babinsa Komsos Bersama Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Guna menjalin kedekatan yang erat bersama warga binaan, Seda Ahmadyani Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan pembinaan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Belegen Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (13/10/2022).

Komunikasi sosial (Komsos) adalah salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat wilayah binaan, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

"Hal ini mencerminkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya kepada masyarakat wilayah binaan," ucap Babinsa. 

Serda Ahmadyani juga mengatakan bahwa hal ini juga sebagai pendorong Babinsa untuk terus rutin melaksanakan Komsos di wilayah binaannya.

"Melalui kegiatan Komsos ini diharapkan Babinsa dapat lebih mengenal warga binaan sehingga terjalin silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan," jelasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini