-->

Melalui Komsos, Babinsa Namo Buaya Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Koptu Sulis Setiawan melaksanakan komunikasi sosial (komsos) sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga yang sedang membangun rumah di Desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Senin (10/10/2022).

Kegiatan seperti ini sering di lakukan secara rutin oleh Babinsa yg bertujuan untuk memantau setiap aktifitas warga dan untuk menjalin kedekatan bersama masyarakat, tidak terkecuali di rumah Salman. 

Dalam Komsos kali ini, Babinsa juga turut memberikan motivasi dan membantu pembangunan rumah Salman guna untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat di Desa binaan. 

"Diharapkan dengan kehadiran Babinsa ini dapat memotivasi masyarakat untuk menimbulkan semangat gotong royong. Kegiatan seperti itu ini juga berdampak sangat positif karena bisa membantu kesulitan masyarakat. maka sudah selayaknya Babinsa terus mendampingi dan membantu kegiatan masyarakat guna meningkatkan semangat gotong royong dan menjalin tali silaturahmi yang pada akhirnya terciptanya kesejahteraan dan kerukunan masyarakat di desa binaan," ujar Koptu Sulis Setiawan.  

Selaku pemilik rumah, Salman juga sangat merasa senang atas kehadiran Babinsa secara langsung bisa memotivasi dan memberikan semangat untuk bergotong royong.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini