-->

Koramil Singkil Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Personel Koramil 0109-02/Singkil bersama anggota Polsek dan warga melaksanakan gotong-royong untuk pembersihan lingkungan di SLB Negeri Al Fansury Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (07/10/2022).

"Pada kesempatan ini anggota Koramil bersama Polsek dan warga melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan sekolah yang mana lingkungan sekolah sangat berpengaruh pada anak-anak yang bersekolah," kata Danramil 0109-02/Singkil Kapten Inf Bambang S.

Gotong Royong ini, sambungnya, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD guna membantu kesulitan warga serta mempercepat pembangunan di wilayah desa binaan. Selain itu, kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu sarana komunikasi sosial secara langsung dalam menjaga silaturahmi dan merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat.

"Sebagai seorang aparat teritorial, kita harus aktif dan juga mampu dalam segala bidang dalam upaya membantu warga. Baik itu dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur desa serta memicu kembali semangat kebersamaan warga dalam bergotong royong," ujar Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini