-->

Koramil 02/Singkil Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Guna meningkatkan peran teritorial serta menjalin keakraban dengan masyarakat, Koramil 0109-02/Singkil melaksanakan Komsos dengan Komponen Masyarakat di Wilayah Koramil 02/Singkil dengan mengusung tema "Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovasif Berwawasan Kebangsaan", Jumat (28/10/2022).

Dalam sambutannya, Komandan Koramil 0109-02/Singkil Kapten Inf Bambang Supriyadi mengatakan, menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan Komsos tersebut.

Komsos ini selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan komponen masyarakat, juga dimaksudkan sebagai ruang diskusi dalam mencari penyelesaian permasalahan bersama.

"Dengan komsos ini kami harapkan dapat meningkatkan sinergitas kita dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Melalui kegiatan ini, lanjut Danramil, diharapkan dapat menyamakan persepsi atau cara pandang dalam menyikapi perkembangan situasi wilayah, sekaligus meningkatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan, semangat persatuan dan kesatuan sehingga dapat menjadi solusi dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

"Sedemikian pentingnya peran serta segenap komponen mayarakat dalam mewujudkan situasi yang kondusif serta membantu pemecahan masalah yang ada di wilayah maka dalam kegiatan ini sengaja kami mengundang komponen masyarakat lainnya. Tanpa sinergitas dengan instansi terkait dan komponen masyarakat, kondisi yang kita harapkan tidak akan terwujud secara optimal," ungkap Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini