-->

Kodim Subulussalam Gelar Syukuran HUT TNI ke-77

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Kodim 0118/Subulussalam menggelar acara syukuran dan potong tumpeng memperingati HUT TNI Ke-77 di Halaman Makodim 0118/Subulussalam, Desa Kuta Tengah Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (05/0/10/2022).

Syukuran yang digelar usai upacara peringatan HUT TNI ke-77 dihadiri diantaranya Forkopimda Subulussalam, Perwira dan Staf Kodim 0118/Subulussalam serta Danramil jajaran Kodim 0118/Subulussalam.

"Alhamdulillah pertama - tama kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa pada hari ini tanggal 05 Oktober 2022 kita dapat berkumpul dalam kegiatan memperingati HUT ke - 77 TNI tahun 2022, Kami atas nama keluarga besar TNI terutama Kodim 0118/Subulussalam dengan segala hormat mengucapkan terima kasih yang telah menyempatkan waktunya dapat hadir ditempat kami," kata Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro dalam sambutannya.

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Subulussalam dan para pihak terkait lainnya yang telah membantu dan mendukung kegiatan HUT TNI ke -77 di Kodim 0118/Subulussalam baik dukungan moril maupun materil.

"Kegiatan yang kami selenggarakan dalam memperingati HUT TNI ke-77 seperti PBB antar sekolah SMA/Sederajat, Kicau Mania, Karya Bakti, memberikan santunan kepada warakawuri dan anak yatim, kami mohon maaf kepada bapak - ibu apabila dalam rangka pelaksanaan kegiatan dari awal sampai sekarang kita melaksanakan upacara peringatan HUT ke - 77 TNI Tahun 2022 terdapat kekurangan, keterbatasan serta kesalahan kami," ucap Dandim.

Sementara itu, Walikota Subulussalam H Alffan Alfian Bintang SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-77 Tahun 2022, semoga TNI semakin profesional rendah hati dan semakin terdepan dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia.

"Ucapan terima kasih atas dedikasi TNI, khususnya jajaran Kodim 0118/Subulussalam yang selalu menjalin sinergitas yang baik dengan Pemerintah Kota Subulussalam bersama unsur Forkopimda dan unsur vertikal lainnya di Kota Subulussalam," ujarnya.

Walikota Subulussalam juga mengajak kepada semua pihak untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan diantara sesama. Karenaa dengan semangat yang dilandasi semangat persatuan dan kesatuan, serta semangat pengabdian kepada bangsa dan negara, kita akan mampu menyumbangkan pemikiran yang terbaik guna mewujudkan Kota Subulussalam seperti yang kita cita-citakan," tegasnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini