-->

Kodim 0118/Subulussalam Partisipasi Donor Darah Dalam Rangka HUT Brimob

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Polri ke - 77 di Kompi 2 Batalton C Pelopor Desa Dano Tras Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (26/10/2022).

Personel Kodim 0118/Subulussalam ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah menjelang HUT Brimob ke-77.

Kegiatan donor darah tersebut merupakan kegiatan kemanusiaan sebagai wujud partisipasi dan sinergisitas antara TNI-Polri dalam membantu sesama. Selain itu juga untuk menambah ketersediaan stok darah di PMI Subulussalam.

Ditempat terpisah, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro mengatakan, kegiatan tersebut juga sebagai bagian dari komitmen TNI-Polri untuk bergerak dalam hal kemanusiaan yaitu donor darah dan membantu PMI dalam menyediakan stok darah guna membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

"Melalui adanya kegiatan donor darah ini, tentunya kebersamaan yang sudah terjalin sangatlah bagus dan harus tetap terjaga. Disinilah sinergitas TNI - POLRI semakin solid dan tetap kompak dalam menjaga keutuhan NKRI," ungkap Dandim.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini