-->

Bati Tuud Koramil Longkib Komsos Dengan Warga

Redaksi NKRI

 

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bati Tuud Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Peltu Agus Susanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga masyarakat membahas tentang kebersihan lingkungan di saat musim hujan saat ini di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (7/10/2022).

Dalam Komsos yang dilaksanakan Peltu Agus Susanto tersebut membahas tentang kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal serta untuk mengantisipasi banjir pada saat musim hujan serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

"Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar Desa binaan kita bisa diselesaikan bersama," ujar Peltu Agus Susanto.

Komsos dilakukan Bati Tuud selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi demi menjalin keakraban.

Peltu Agus Susanto menambahkan selama ini Desa Sikerabang sudah menjaga bersih dan aman. Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita, jadi secara bersama sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, dan terus di tingkatkan terutama dari tindakan kriminal dan serta penyalahgunaan narkoba.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini