-->

Babinsa Sidorejo Ajak Warga Jaga Kamtibmas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Koptu Dedi Nasprianto melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di Desa Sidorejo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (17/10/2022).

Dalam komsosnya Koptu Dedi Nasprianto membahas tentang upaya memelihara dan menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Gunung Meriah pada khususnya dengan cara melakukan himbauan bersama kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas dan mengaktif kan kembali siskamling guna mencegah terjadinya tindak kejahatan,pencurian atau gangguan kamtibmas lainnya.

Koptu Dedi Nasprianto menghimbau kepada warga dalam pergaulan sehari-hari agar menjauhi tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

"Jauhi isu-isu negatif dan Jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum pasti kebenarannya yang akhir-akhir ini muncul di berbagai media khususnya media online," sebutnya.

Menurut Dedi, masalah keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat kewilayahan saja tetapi juga tanggung jawab kita bersama.

"Koordinasi dan komunikasi yang dilakukan merupakan salah satu langkah dan upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang timbul di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini