-->

Babinsa Penuntungan Gotong Royong Bersama Kelompok Tani Sejahtera

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Ilham Dalimunthe melaksanakan kegiatan gotong royong bersama Kelompok Tani Sejahtera mengisi Polybag bibit Durian di Desa Penuntungan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (07/10/2022).

Koptu Ilham Dalimunthe mengatakan, gotong royong merupakan salah satu kearifan yang dimiliki oleh Bangsa Indonesia yang sudah diwarisi oleh para leluhur yang harus dipelihara, jiwa sosial sangat dibutuhkan dengan bergotong royong pekerjaan yg berat jadi ringan.

"Sebagai mahkluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari-hari sehingga kesulitan atau beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama-sama," ucapnya.

Koptu Ilham Dalimunthe menyampaikan kegiatan sosial semacam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan sebagai Babinsa dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat guna menjalin silarurahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin tidak bisa dipisahkan.

Pak Syarif sebagai ketua kelompok tani menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih, atas kepedulian serta kebaikan babinsa, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kekuatan dan kesehatan untuk babinsa dalam setiap tugasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini