-->

Babinsa Ngopi Bareng Warga Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor, Serka Sudianto ngopi bareng dengan warga untuk menjalin komunikasi dan menciptakan situasi yang kondusif di Desa Sumber Mukti Kecamtan Kota Baharu Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (02/10/2022).

Ngopi bareng dengan tokoh Pemuda dan warga adalah cara Babinsa untuk bisa bertukar informasi secara langsung. 

Hal inilah yang dilakukan oleh Serka sudianto di Desa binaannya untuk bisa selalu berbaur dengan masyarakatnya. Berinteraksi langsung dengan masyarakat merupakan kebutuhan Babinsa untuk menjalankan tugasnya di Desa binaan.

Serka Sudianto juga menghimbau masyarakat binaannya untuk selalu hidup rukun dan selalu mengedepankan musyawarah dalam mengatasi berbagai masalah yang dihadapi.

Babinsa merupakan unsur TNI yang ada di wilayah pedesaan di seluruh Indonesia, oleh sebab itu Babinsa harus bisa mejadi contoh kepada masyarakat agar bisa hidup sebagai warga negara yang baik, taat kepada hukum dan perundang undangan yang berlaku di Negara yang kita Cintai ini. 

Kapten Inf L. Simamora selaku Danramil 0109-06/Singkohor menambahkan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi warga Negara yang baik dan berpedoman kepada Pancasila sebagai landasan hidup. 

"Dengan begitu masyarakat kita akan selalu solid dan tidak mudah di adu domba oleh pihak pihak yang menginginkan Bangsa kita terpecah pecah. Sayangi Bangsa ini dan cintai Negara ini agar kita sebagai warga Negara bisa hidup damai aman dan sejahtera sesuai amanat Undang undang kita," ujar Kapten Inf L. Simamora.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini