-->

Babinsa Lae Pemualan Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Demi mempererat hubungan silaturahmi Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam, Sertu Darmanto melakukan Komsos dengan masyarakat Desa Lae Pemualan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Minggu (30/10/2022).

menurutnya Komsos kepada Masyarakat Desa memang harus selalu dilaksanakan dengan tidak memandang waktu baik pagi, siang dan juga malam hari. Sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat lebih akrab dan selalu menjalin komunikasi.

"Selalu berkomunikasi apa yang perlu kita buat untuk kemajuan Warga Desa Lae Pemualan, sehingga Babinsa bisa melakukan deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di Desa binaan dapat di selesaikan dengan baik," ucap Sertu Darmanto.

Ia juga selalu mengajak semua elemen yang ada di Desa, baik Aparat Desa maupun Masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara keamanan di Wilayah Desa.

"Agar tercapai kenyamanan di tengah Masyarakat dan juga kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari hari, karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan kedamaian," pungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini