-->

Babinsa Lae Oram Cek Perkembangan Tanaman Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Sertu Dedi Purwito, Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri melaksanakan pendampingan petani Jagung dalam rangka meningkatkan hasil pertanian di Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (19/10/2022).

Kegiatan pendampingan ini merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa kepada masyarakat binaannya, khususnya kepada para Petani, dengan harapan akan dapat meningkatkan hasil produksi Jagung.

Menurut Sertu Dedi, dengan turunnya Babinsa ke lapangan akan dapat memotivasi Petani dan mendeteksi sedini mungkin kesulitan yang dialami oleh Para Petani dan akan dikoordinasikan dengan pihak pihak terkait.

"Semoga Jagung yang tanami oleh masyarakat dapat tumbuh dengan baik sehingga Produksi meningkat dari tahun sebelumnya," sebut Sertu Dedi.

Masih pada kesempatan tersebut, Sertu Dedi mengajak para masyarakat di wilayah binaannya agar memanfaatkan lahan lahan yang ada, untuk menanam jagung, hal ini akan dapat meningkatkan taraf ekonomi warga.

"Berdayakan lahan tidur dan lahan yang tidak produktif untuk menanam, hal ini dapat menjadi alternatif dalam rangka meningkatkan kesejahteraan warga," tutup Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini