-->

Babinsa Lae Langge Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI,NET.SUBULUSSALAM -  Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Salutdin Butar Butar melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan menyapa warga yang hendak pergi untuk mencari rezeki dengan upahan memanen sawit di kebun masyarakat di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan seperti ini sering di lakukan secara rutin oleh Babinsa yang bertujuan untuk memantau setiap aktifitas warga tidak terkecuali dengan warga yang hendak bekerja. Kegiatan Komsos pada kesempatan kali ini Babinsa juga turut memberikan motivasi kerja supaya dapat  meningkatkan ekonomi warga dan mampu memenuhi kebutuhan rumah tangga. 

"Diharapkan dengan kehadiran Babinsa ini dapat memotivasi para pekerja dan petani supaya bisa memanfaatkan lahan lahan  di sekitar rumah seperti menanam cabai dan sayuran  supaya kebutuhan dapur juga terbantu dan apa yang saya anjurkan juga dapat diterima oleh warga dengan baik. Semoga Masyarakat selalu memiliki semangat yang tinggi dan tidak terpengaruh oleh hal hal yg negatif seperti Narkoba," ujar Serda Salutdin Butar Butar. 

Salah satu warga Rahmad Bancin juga menyampaikan   kegiatan seperti ini sering dilakukan oleh Babinsa dengan tatap muka sehingga kami masyarakat dengan aparat kewilayahan tidak merasa canggung.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu memberikan masukan dan perhatian kepada kami selama ini," ujarnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini