-->

Babinsa Koramil Simpang Kanan Dampingi Kegiatan Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Serda Bonardo Hutabarat melaksanakan pendampingan dan monitoring bantu tim medis melakukan pelayanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kuta Tinggi Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil.

"Pendampingan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini di lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta membantu kelancaran dengan ikut melayani warga yang akan mendaftar untuk di vaksin," kata Serda Bonardo Hutabarat, Minggu (2/10).

Ia juga memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan saat akan melakukan vaksinasi.

"Kegiatan pendampingan dan himbauan ini dalam rangka untuk mengantisipasi meningkatnya penyebaran covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Simpang kanan,terlebih tenaga medis merupakan orang yang selalu bekecimpung dan bersentuhan langsung dengan masyarakat,himbauan ini di sampaikan kepada warga yang melaksanakan vaksinasi covid-19 dalam hal ini untuk ikut bersama sama melakukan tindakan anti sipasi pencegahan penyebaran covid-19 dengan selalu menjalankan protokol kesehatan," tambahnya.

Di harapkan peran aktif dan kepedulian dari para tim kesehatan agar selalu meningkatkan untuk mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) terutama menggunakan masker dan tetap menjaga jarak satu sama lainya saat mengantri untuk di vaksinasi.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini