-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Komsos Dengan Warga Teluk Nibung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak Kopka Efrizal Sugianto melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga guna memberikan pandangan pentingnya menjalin hubungan dua arah di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat binaan serta untuk mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dan warga binaan.

Dalam komunikasi sosial tersebut, Babinsa selalu mendorong warga untuk memberikan informasi  tentang memajukan desa.Melalui komunikasi ini, Babinsa harus dapat mempelajari serta menafsirkan situasi apa yang akan dihadapi serta dapat mengatasi masalah yang sedang terjadi.

Dalam komunikasi sosial tersebut agar selalu menjalin hubungan antara Babinsa dan masyarakat, komunikasi sosial juga sebagai sarana untuk bertukar pikiran dengan warga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah tengah masyarakat.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini