-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Pantau Aktivitas di Dermaga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Mobilitas masyarakat dalam melakukan perjalanan dengan menggunakan robin atau perahu kayu bermotor masih relatif lancar, untuk itu Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru Kopda Iswanto melakukan pengamanan dan pemantauan aktivitas di Dermaga diwilayah Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (23/10/2022).

Sebagai Babinsa mempunyai kewajiban menjaga dan mencegah hal-hal yang akan mengganggu situasi keamanan di wilayah, yakni salah satunya memonitor di dermaga, yang merupakan jalur keluar masuk barang dan orang di Kuala Baru.

“Kegiatan ini dilakukan guna memonitor kapal yang masuk ke wilayah. Berharap kedatangan ataupun keberangkatan para penumpang dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan perjalanan,” ucap Kopda Iswanto.

Dia juga menghimbau, kepada para penumpang agar memakai life jacket atau jaket pelampung, untuk mengantisipasi segala kemungkinan.

“Ini merupakan salah satu kewajiban dan kepedulian sebagai aparat kewilayahan. Juga membantu masyarakat agar dalam melaksanakan perjalanan tidak ada hambatan dan selamat sampai tujuan,” imbuhnya.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau pada motoris perahu/robin untuk mengutamakan keselamatan para pemumpang selama perjalanan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini