-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Himbau Warga Waspadai Cuaca Ektrim

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Cuaca ekstrim dan bencana alam yang akhir-akhir ini melanda sebagian wilayah tanah air kita, menuntut semua pihak untuk selalu ekstra waspada.

"Hal ini yang mendasari Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru turut aktif dalam setiap kesempatan di desa binaan memberikan himbauan agar warga selalu waspada dan tanggap dengan keadaan cuaca yang ektrim akhir-akhir ini," ujar Koptu Sadikin salah satu Personil Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru, Minggu (2/10).

Koptu Sadikin menambahkan, dalam setiap kesempatan di desa dirinya dan perangkat Desa Kayu Menang tidak henti-henti menghimbau warga yang sedang berkumpul dan beraktifitas agar selalu saling mengingatkan untuk selalu waspada terhadap cuaca ektrim dalam musim penghujan ini.

Saat berada di desa binaannya, Koptu Sadikin beserta Perangkat Desa Kayu Menang selalu memberikan edukasi cara dan tempat evakuasi bila terjadi bencana alam di desa binaannya tersebut.

Diharapkan dengan himbauan ini warga akan selalu waspada dan dapat menjalankan tahap-tahap evakuasi bila terjadi bencana sehingga dapat mengurangi kerugian dan korban jiwa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini