-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Sri Kayu

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Untuk menjalin hubungan silaturahmi, Serda Gatot Suyatno Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor melakukan komunikasi sosial dengan warga desa memberikan pandangan pentingnya menjalin hubungan dua arah di Desa Sri Kayu, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (19/10/2022).

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat binaan serta untuk mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dan warga binaan dalam mendukung salah satu tugas sebagai seorang Babinsa di wilayah.

Dalam komunikasi sosial tersebut, Babinsa selalu mendorong warga untuk memberikan informasi tentang memajukan desa.

"Kami dari pihak Babinsa selalu berkoordinasi dengan masyarakat dalam membahas situasi Keamanan dan kebersihan lingkungan agar masyarakat bisa mengerti dan paham akan pentingnya situasi Keamanan, kenyamanan dan kebersihan lingkungan," ujar Serda Gatot.

Melalui komunikasi ini, Babinsa harus dapat mempelajari serta menafsirkan situasi apa yang akan dihadapi serta dapat mengatasi masalah yang sedang terjadi.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil


Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini