-->

Babinsa Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kuuala Baru Laut

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru, Kopda Indra Palaxi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H/2022 M di Masjid Baitul Quddus, Desa Kuala Baru Laut, Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, Kamis 13 Oktober 2022, malam.

Turut hadir, Camat Kuala Baru Mansurdin, Anggota DPRK Aceh Singkil Fairus Ahyar, Babinkamtibmas Aipda Salam, Mukim Kuala Baru Mahmuddin dan Kepala Desa se-kecamatan Kuala Baru serta masyarakat Kuala Baru.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, panitia turut mengundang Drs H. Nurdin Amin LC. MA dari Medan untuk mengisi Ceramah Agama. 

"Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama BKM Mesjid Baitul Quddus dan perangkat desa serta masyarakat," ujar Kopda Indra Palaxi.

Selaku Babinsa, pihaknya selalu mendukung dan memotivasi setiap acara peringatan keagamaan di desa binaannya tersebut sebagai wadah dalam silaturahmi dan tolerasi umat beragama.

"Semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, menjadi momentum yang baik dalam menumbuhkan persatuan dan kesatuan serta ukuwah islamiah di tengah-tengah masyarakat Desa Kuala Baru Laut khususnya dan Kecamatan Kuala Baru pada umumnya," ujarnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini