-->

Babinsa Gotong Royong Bangun Mesjid di Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Sertu Mukhlisun, Babinsa Koramil 01/Simpang kiri Kodim 0118/Subulussalam dengan warga bergotong royong membangun Masjid yang terletak di Desa Binaan Desa Kuta Cepu Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (29/10/2022).

Warga terlihat sangat kompak dan solid bersama-sama warga Masyarakat, Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Sertu Mukhlisun melaksanakan gotong royong pembangunan Masjid di Desa binaannya.

Sertu Mukhlisun disela-sela kegiatannya mengatakan, sebagai aparat teritorial (Babinsa), sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat. "Selain itu untuk memberi motivasi kepada masyarakat agar senantiasa mengendepankan kebersamaan, ungkapnya.

Aksi gotong royong tersebut mendapatkan nilai positif dari masyarakat, pasalnya pembangunan rumah Ibadah dalam hal ini Masjid sangat penting sebagai sarana tempat ibadah bagi masyarakat sekitar.

"Dalam kegiatan apapun Babinsa harus selalu mengedepankan pendekatan kepada masyarakat dan berusaha hadir dalam setiap kegiatan di wilayah binaannya sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini