-->

Babinsa di Kuala Baru Sosialisasi Penertiban Hewan Ternak ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka meningkatkan kepedulian warga Desa Sukajaya dan Desa Kuala Baru Laut Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil, Aeh, dalam mentaati program pemerintah khususnya menjaga ketertiban hewan ternak, Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru tidak henti-hentinya mensosialisasikan program pemerintah dalam mentertibkan hewan ternak di lingkungan fasilitas umum dan pemerintahan.

"Sosialisasasi ini bertujuan meningkatkan kepedulian peternak hewan kerbau, sapi dan kambing agar mengkandangkan hewan ternaknya sehingga tidak berkeliaran di lingkungan pemukiman warga dan perkantoran pemerintah," ujar Serka Salman salah satu Babinsa dari Koramil 0109-05/Kuala Baru, Rabu (26/10).

Serka Salman menambahkan, sosialisasi dan himbauan dari Aparatur Pemerintah Desa dan Kecamatan telah berulang kali di sampaikan kepada peternak hewan agar mengkandangkan hewan ternaknya.

"Semoga dengan rutinnya Babinsa mensosialisasikan dan menghimbau warga dalam mentertibkan hewan ternaknya akan menumbuhkan kepedulian warga dalam upacaya pendisiplinan warga dalam menjaga ketertiban umum di tengah-tengah masyarakat, sehingga Kecamatan Kuala Baru yang kita impikan menjadi daerah yang tertib, indah dan bebas dari berkeliarannya hewan ternak dapat terwujud.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini