-->

Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga Gosong Telaga Timur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Guna meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Serda Dede Azhari membantu warga dalam membangun rumah di Desa Gosong Telaga Timur, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (16/10/2022).

Disela-sela kegiatan Serda Dede Azhari mengatakan, bahwa kegiatannya dalam membantu warga ini, merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan. Dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Babinsa,” ucap Serda Dede Azhari.

Dekat dengan masyarakat dan tak pernah ragu membantu kesulitannya, hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian aparat teritorial kepada masyarakat binaannya. Melalui peran positifnya di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menciptakan keharmonisan dan meningkatkan kerjasama di wilayah.

“Sebagai anggota TNI kita sudah dididik untuk selalu peduli terhadap sesama, terutama sebagai Babinsa yang banyak menghabiskan waktu bersama-sama masyarakat, kita harus selalu siap dan sigap membantu kesulitan warga karena itu merupakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai Babinsa,” ungkap Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini