-->

Babinsa Bangun Sari Silaturahmi Dengan Kepala Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM –Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Dody Chandra melakukan silahturahmi dengan Kepala Desa dan perangkat bertempat di rumah Kepala Desa Bangun Sari Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Senin (17/10/2022).

"Kegiatan ini untuk menjalin sinergitas dalam melaksanakan tugas pembinaan kewilayahan selaku Babinsa di Desa Bangun Sari," ujar Babinsa Serda Dody Candra.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa. Ia juga mengharapkan dukungan dan arahan kepala desa serta para perangkat, apalagi Ia masih baru bertugas sebagai Babins di Bangun Sari.

"Kegiatan ini terus kami lakukan, karena kami aparat teritorial tanpa adanya batasan waktu, hal ini bertujuan sebagai wahana atau media pertukaran informasi dan koordinasi tentang semua permasalahan atau keluhan yang terjadi di lingkungan masyarakat yang berkaitan dengan Sosial Kemasyarakatan dan Keamanan lingkungan," imbuhnya.

Serda Dody Chandra juga menyampaikan, dalam pembinaan kewilayahan pihaknya akan terus mendukung kebijakan pemerintah desa khususnya dalam hal pembangunan demi kepentingan masyarakat.

Pembangunan desa harus terus kita laksanakan demi kesejahteraan warga masyarakat, kita akan terus dampingi sesuai kebijakan yang diambil oleh pemerintah desa dengan proiritas kepentingan masyarakat.

Dengan adanya sinergitas dan kebersamaan antar aparat di wilayah, pembinaan terhadap wilayah akan dapat terlaksana dengan baik dan mampu meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan desa.

"Semoga dengan adanya kebersamaan kita para aparat di desa, masyarakat lebih merasakan kehadiran kita dan membangun kerja sama yang solid antara pihak Koramil, Pemerintah Desa dan masyarakat untuk memelihara situasi keamanan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif," pungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini