-->

Babinsa Anjangsana ke Tempat Budidaya Pembibitan Tanaman Kelapa Sawit Milik Kelompok Tani Masahate

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Kopda Suprianto anjangsana ke tempat pembibitan kelapa sawit milik Pok Tani Masahate di Desa Buluara, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (09/10/2022).

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kopda Suprianto, dan salah satu Pok Tani Desa Binaan selaku warga.

Dalam pelaksanaanya pembersihan gulma pada budidaya pembibitan tanaman kelapa sawit setelah berumur 5-6 bulan baru bisa di tanam serta di distribusikan kepada Pok Tani lainya yang membutuhkan.

Ini sebagai upaya untuk membantu Pok Tani warga Desa binaan lainnya.

"Semoga ini dapat memberikan motivasi kepada warga Desa Binaan serta Pok Tani lainnya untuk melaksanakan pembibitan tanama kebun kelapa sawit di Desa Buluara, dan dapat memberikan yang terbaik bagi Pok Tani lainnya," ujar Kopda Suprianto.

Bapak Waru'u (45) sebagai ketua salah satu organisasi Pok Tani Masahate serta Pemilik pembibitan tanaman kelapa sawit mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu membantu dan mensuport kegiatan kelompok Tani Masahate.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini