-->

14 Unit Perumahan PT Nafasindo Terbakar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sebanyak 14 unit Perumahan PT Nafasindo di Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, Minggu (30/10), siang, musnah terbakar.

"Berdasarkan laporan Asisten PT Nafasindo, dalam peristiwa ini menyebabkan 14 unit Perumahan Karyawan Nafasindo terbakar," kata Petugas Piket Harian Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Aceh Singkil, Rosiana Kusuma Wardani kepada Singkilterkini.net di Aceh Singkil, Aceh, Minggu

Ke 14 unit Perumahan yang terbakar diantaranya 11 Unit merupakan rumah yang ditempati oleh Karyawan, sedang 3 unit merupakan rumah kosong tidak berpenghuni.

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Dari penyelidikan sementara, dugaan kejadian tersebut akibat korsleting listrik," kata Rosiana.

Malam ini, tambah Rosiana, dari BPBD Aceh Singkil mendirikan 1 Unit Tenda untuk warga/Pengunsi korban kebakaran rumah (11 KK 41 Jiwa) di sekitar lokasi Kejadian. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini