-->

Wujud Kebersamaan Dengan Rakyat, Babinsa Bantu Warga Binaannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa jajaran Koramil 0109-05/Kuala Baru membantu warga masyarakat, melaksanakan kegiatan sehari-hari di wilayah Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (17/09/2022).

Melalui kegiatan seperti ini, Babinsa berupaya memaksimalkan kinerjanya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan. Dan selain itu juga, kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi agar selalu tercipta keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga binaanya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Selain sebagai bentuk kepedulian kita sebagai Babinsa kepada masyarakat, dengan bantuan yang kita berikan ini juga bertujuan untuk meringankan beban pekerjaan warga, dan dengan banyaknya tenaga bantuan maka pekerjaannya pun akan lebih cepat selesai," ucap Kopda Indra Palaxi.

Babinsa juga menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bersama warga masyarakat ini, merupakan upaya untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan di wilayah binaan, serta untuk membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat.

"Karena membantu kesulitan warga masyarakat, merupakan tanggung jawab seorang Babinsa yang bertugas di kewilayahan. Kegiatan ini, juga merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial, agar kedepannya kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kompak selalu," tandas Babinsa.

Babinsa juga berharap, dengan adanya kebersamaan ini, semoga kedekatan TNI bersama rakyat jadi lebih solid lagi.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini